Happy Birthday Ketua !!!

Hari Senin tanggal 11 Juni 2012 lalu merupakan hari yang bersejarah bagi ketua KOMSELIS kita tercinta yang bernama Tunggal Cahyoadi, yang biasa disapa dengan sebutan Mas Tunggal. Pada tanggal tersebut, beliau mencapai usianya yang ke-40 tahun. Sebuah pencapaian yang panjang dan matang bagi seorang pria, anak, ayah, suami, sekaligus pemimpin bagi orang-orang di sekelilingnya.

Mas Tunggal, ketua KOMSELIS. Foto: Mas Tunggal

Berikut wawancara singkat dengan beliau:

Apa harapan anda di usia yang ke-40 tahun ini bagi diri anda?

“Di usia yang ke-40 tahun ini, saya berharap bisa konsen dalam menata dan mempersiapkan diri untuk hari tua dan di akherat nanti”.

Di usia yang ke-40 ini, hal-hal apa saja yang akan anda lakukan bagi komunitas kita tercinta KOMSELIS?

“Untuk komunitas ini, saya berharap dan terus berjuang agar komunitas ini tetap solid, siapapun ketuanya kelak, bersepeda tetap menjadi prioritas, hindari pengkotak-kotakan jenis ataupun merk sepeda. Jauhkan perbedaan karena rentangharga sepeda, tampilan, maupun modifikasi sepeda. Saya juga ingin mengajaksemua pihak untuk menjadikan bersepeda sebagai suatu kebiasaan, kebiasaan yang melekatdalam aktivitas sehari-hari”.

 

How’s the Party?

Tidaklah lengkap jika sebuah peringatan hari lahir dirayakan tanpa kehadiran teman dan para sahabat. Untuk perayaan ulang tahun Mas Tunggal kali ini dilaksanakan di sebuah karaoke keluarga yang bertempat di jalan Thamrin Semarang. Acara karaoke bersama ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Juni 2012 pukul 20:00 WIB lalu, dibarengkan dengan agenda rutin Nite Ride KOMSELIS. Para tamu undangan merupakan teman-teman KOMSELIS yang bisa datang pada malam tersebut, yang sebagian dari mereka memang berencana untuk gowes dari Mabes KOMSELIS.

Teman-teman komselis bernyanyi bersama. Foto: Reza

Acara dilangsungkan di sebuah VIP room untuk menampung teman-teman KOMSELIS yang pada malam tersebut hadir sekitar 20 orang. Suasana terkesan ramai dan meriah. Semua yang hadir menyanyikan lagu favoritnya masing masing, tak terkecuali Mas Tunggal. Pada saat Mas Tunggal menyanyi, diluar ruangan ternyata telah disiapkan sebuah birthday cake berwarna ungu rasa blueberry berhiaskan dua buah lilin yang membentuk angka 4 dan 0. Sebuah ide kejutan yang disiapkan secara singkat oleh dua orang teman KOMSELIS, tante Dian dan Om Duck. Cake tersebut kemudian dibawa masuk ke dalam room. Pada saat cake memasuki room, sontak seluruh teman KOMSELIS yang berada di ruangan itu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang diiringi oleh musik dari group band lawas Jamrud. Sebuah momen yang mengharukan.

Cake kejutan untuk pak Ketua. Foto: Reza

Bagaimana kesan anda ketika mendapatkan kejutan sebuah birthday cake dari teman-teman?

“Saya ndak nyangka akan ada kue dimalam itu. Memang rencananya juga ga ada agenda seperti itu, tapi temen-temen memberikan lebih dari yang saya ketahui. Dan yang bikin saya tertegun dan seperti menggugah dari mimpi, begitu melihat angka 40 membuat saya benar-benar terperanjat. Baru kali itu saya tersadar kalau usia saya adalah 40 tahun”.

Acara karaoke bersama berakhir pada pukul 23:00 WIB setelah 3 jam berlalu. Dari tempat karaoke, acara berpindah menuju kucingan Pak Giek, salah satu titik kuliner larut malam yang terkenal di Semarang yang berada di pinggir kali yang memotong jalan Gajahmada Semarang untuk makan bersama. Acara diakhiri di tempat inihingga semua teman-teman KOMSELIS kenyan dan pulang ke rumah masing-masing.

Tags: , , , ,

2 Responses to “Happy Birthday Ketua !!!”

  1. dewi says:

    Sukses selalu mas tung, dan makin jaya Komselis dimanapun serta siapapun yg memimpin nanti dikemudian hari…. miss u all guy’s… :)

  2. Dany Saputra says:

    Papi memang tiada duanya… Selalu ada di hati setiap member KOMSELIS… :)

Leave a Reply